Sony

Ya… pertama ada melihat gambar ini, akan terkesan elegan, meyakinkan, dan dinamis. Dalam beberapa waktu ini saya sedang memikirkan sebuah kamera pocket semiprofessional yang bisa nantinya saya bawa dalam saku saya, dalam menjalani hari – hari saya yang akan sangat membahagiakan.

Sejak awal saya memang sudah aga’ tertarik dengan penampilan dan desain dari produk ini. Tapi keinginan itu belum juga tercapai dari segi ekonomi ( duitnya tidak cukup ). Semoga dalam waktu dekat ini saya dapat memiliki satu dari berbagai tipe dan kualitas yang ada, satu saja…

Perjalanan mencari – cari sudah dimulai dari minggu yang lalu, tapi sepertinya belum mengena dari sisi budjet dan sisi yang tidak akan pernah puas, keinginan. Semoga dalam waktu dekat pula keduanya bisa bertemu pada satu titik, sehingga saya memiliki sebuah Kamera Pocket Semi Professional.

Tunggu sahaja update-annya di sini, dengan berbagai gambar yang menarik. Semoga..🙂