Sebagai mana tulisan saya pada hari kemaren. Keinginan untuk membeli kamera pocket digital, sudah begitu memuncaknya ( halah .). Akhirnya tidak butuh waktu lama untuk dapat mewujudkannya ( ia lah.. ada uang, ada barang ).

Bertolak pukul 2.30 WIB dari Keputih dengan sepeda motor pinjaman dari seorang yang zuhud, Ahmad Zahid Ali. Berangkat sendiri kadang memang mengasikkan, kadang tidak enak. apa boleh buat, tidak alternatif orang yang akan diajak.

Hampir sampai Hi-Tech Mall, hujan. waduh.. iki… periksa motor yang punya apakah ada jas hujan disana, dengan susah membuka jok motor ni yang sudah manual, akhirnya ada jas hujan ternyata. Alhamdulillah…

Sip.. mulai mencari barang yang saya inginkan ini, hik.. baru ingat kalo sabtu – minggu banyak toko yang tutup. Apa boleh buat, kita juga cuma mencari satu kamera, tidak perlu menjelajahi semua ( pengen yang SLR ya…🙂 ).

Dari beberapa toko yang sudah dijajahi ( lelah cul .. ). dapat kisaran harga di atas satu juta semua ( > 1jt ). Hm.. Keputusan yang susah juga nih.. ( punya kamera, tidak makan/ bisa makan, beli kamera yang murah ). Dengan tawar menawar yang ruwet, sampai sales menelpon 2 kali bos-nya untuk memastikan harga tawaran saya.

Sip.. mantabs.. kamera terbeli akhirnya… Walaupun tidak sesuai dengan harapan, kamera semiprofessional. Alhamdulilah dapat yang pocket dulu sebagai pelajaran dasar fotografi.

Sony w130Sony Belakang

Penampakan kamera saya dengan warna silver..

Hehe Selanjutnya postingan photo akan berasal dari kamera satu ini.🙂