Seperti biasa pagi ini, selesai dari rutinitas rutin setiap hari, saatnya untuk makan pagi dan dilanjutkan OL sebentar sebelum jam tidur saya tiba. Setelah konek dengan susah payah, akhirnya bisa juga konek di paket hemat ( hemat juga kecepatannya🙂 ).

Beberapa lama OL, ada yang nge-chat saya, Agung Lakosono, tersangka utama yang selalu nge-chat saya. Kebiasan kita selalu ( memanggil dengan le — saya juga lupa bagaimana kegilaan ini berawal ) dalam berbagai percakapan tidak formal di antara kita.. haha.

Le      : Jakarta ?

Ane  : We.. liburan lagi ta ?

Le      : Aku rindu … ( sensor titik )

Ane   : Boleh le.. ( kegilaan dimulai )

Le       : Sip le.. kamu ndak repotkan ?

Ane    : Bisa ane le.. bisa diurus..

Le        : bla…bla….

Ane     : bla…bla….

Setelah berbagai percakapan dan chit chat yang di isi dengan berbagai kegilaan, perijinan selesai. kita putuskan untuk lari saja dari surabaya, ke jakarta sebentar, siang itu juga — melesat dari rencana awal, rabu siang.

Demikian catatan awal perjalanan ini saya tulis, dokumentasi dan catatan selanjutnya akan saya tulis kemudian. Koneksi sering lemot.. Dokumentasi picts juga nyusul aja deh…

Saya tapilkan pict-nya tersangka utama tempat saya menginap di Jakarta

tersangka

Weleh...Yang mana tersangkanya Je..