hari ini saya ke kampus jam 12-san, rencana hari ini adalah mencari nama lengkap dan jabatan salah sau dosen, di jurusan saya untuk dijadikan dosen pembimbing untuk TeA saya yang belum juga maju sidang proposal minggu ini, sepertinya baru akan sidang proposal minggu depan.

Sampai dikampus, langsung tanya teman, siapa ya nama lengkap pa’ ini..? tanya – tanya keliling akhirnya dapat juga, namanya ternyata sama seperti saya, satu kata saja. Sip.. sudah dapat juga gelar pendidikannya, tapi ko’ nanya NIP atau nomor apalah, tidak ada yang tau, salah satu teman mengatakan ” kosong aja tidak apa – apa”. Hm..

Print langsung di lab, kebetulan ada teman mencoba mengambil peluang dengan menyediakan tempat print di lab, tentunya dengan harga yang lebih miring.. printnya bisa langsung dari jaringan, jadi tidak usah harus ke komputer yang ada printernya, printernya dishare di jaringan. he…

Abis itu langsung saja turun lantai 2 untuk memnemui dosen yang bersangkutan untuk bisadilihat lagi tulisan proposal saya yang sudah 2 kali direvisi oleh dosen yang berbeda, kali ini tidak tau lagi, akan berapa kali lagi akan dilakukan revisi terhadap proposal aku tersebut.

— Demikian catatan anak luar biasa, yang sedang mencoba keluarbiasaannya lewat tulisan yang tidak bermanfaat bagi sebagian orang..