Bangun pada pagi hari dengan kepala masih dengan kepala sakit sebelah, bagian kanan. Malas- malasan dulu dikasur yang cukup keras ini, akhirnya mandi juga hampir jam 8, mau berangkat ke UNAIR, ada seminar Social Media hari ini. Seperti biasa mampir sebentar diwarung kopi langganan, makan goreng dan membeli sebotol air mineral.

Bertemu teman diwarung, kemudian ke lab dulu, ambil helm ketinggalan kemaren malam. Kemudian langsung cabut ke UNAIR, acara berlangsung cukup bagus menurut saya, berbicara masalah umum tentang ICT Indonesia, social media, Menulis di media saat ini, hingga peluang bisnis di dunia baru ini. Setelah tetek bengek acara ini selesai, mampir sebentar ke toko buku Rumah Buku, akhirnya terbeli dua buah buku, satu sebuah novel kisah cinta, satu lagi buku praktis lobi dan bernegosiasi. Saya juga tidak tau pasti kenapa tiba – tiba saya membeli buku tentang yang dua ini.

Terasa lelah sekali memang hari ini, haripun sore, tapi tetap saja mampir dulu, makan di warung Pak Abbas. Sekali- kali makan – makan mewah untuk kelas mahasiswa sepertinya tidak apa-apa, walaupun nanti akhir bulan harus banyak pelitnya.

Layaknya hari lain, hari ini juga saya jalani dengan biasanya.

Tapi ada yang spesial bagi saya..

HAPPY BIRTHDAY… BUDDY…